22 June 2023 09:29 WIB

Pintu Bagasi Hyundai Palisade: Otomatis Dan Tak Khawatir Mentok

Kemewahan seringkali didefinisikan dengan beragam fitur otomatis dan juga pintar. Biasanya pada SUV premium seperti Hyundai Palisade, bagasinya pun sudah elektrik dan pintar. Karena itulah pintu bagasi Hyundai Palisade disebut sebagai Smart Power Tailgate, bukan hanya power tailgate saja.

Baca juga: Rayakan HUT Jakarta Dengan Test Drive Hyundai Berhadiah

Kenapa Smart? Karena ada beberapa tambahan fitur untuk semakin membuat pengguna mobil nyaman.

Salah satunya adalah pada bagian pengaturan. Khawatir pintu bagasi akan mentok saat berada di area beratap rendah? Misalnya Hyundai Lovers tinggal di apartemen yang tinggi garasinya cukup rendah. Tenang saja, karena Anda bisa mengatur Smart Power Tailgate ini agar tidak membuka sepenuhnya. Pengaturan ini dapat ditemukan pada Setting > Vehicle > Doors.

Selain sudut bukaan, Anda juga bisa mengatur kecepatannya agar menjadi lebih lambat. Bahkan bila takut sistem ini rusak karena disangka bagasi manual, sistem ini bisa dimatikan.

Pintar bukan? Aspek sekecil ini saja sudah dipertimbangkan pada Hyundai Palisade. Rasakan kemewahan Hyundai Palisade melalui Test Drive yang bisa Anda lakukan pada jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Apalagi, PT Hyundai Mobil Indonesia tengah mengadakan promo spesial pada bulan Juni untuk wilayah Jakarta dengan melakukan Booking Test Drive Berhadiah melalui website.

Lakukanlah Booking Test Drive melalui tautan https://hyundaimobil.co.id/test-drive.