03 March 2022 00:35 WIB

Ragam Ruang Penyimpanan Hyundai Palisade

Hyundai Palisade, mobil ini adalah SUV flagship yang dijual oleh PT Hyundai Mobil Indonesia yang menawarkan ruang kabin lega dan nyaman. Cocok baik untuk eksekutif, maupun untuk dipakai bersama keluarga.

Salah satu keunggulan Hyundai Palisade selain dari ruang kabin yang lega, Hyundai Palisade juga menawarkan ruang penyimpanan yang lega di dalam kabin, tentunya selain bagasi.

Pertama-tama, berkat desain High Bridge Type Console-nya, maka bagian bawah dari konsol tersebut menjadi kosong dan bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan. Berhubung ada slot 12V untuk pengecasan, Hyundai Lovers bisa meletakkan gadget dari smartphone hingga tablet di ruang yang cukup besar ini.

Baca juga: Tujuan Ruang Bagasi Besar: Bukan Untuk Benda Sangat Berat

Selain dari ruang dibawah konsol tersebut, laci penyimpanan tengah Hyundai Palisade juga besar dan terdapat 2 cup holder. Cup holder sendiri ini bisa ‘menghilang’ jika hendak digunakan untuk penyimpanan lain, misalnya buku catatan kecil.

Di area konsol tersebut juga terdapat lubang USB dan Wireless Charger untuk pengisian daya smartphone. Membuat peletakkan gadget semakin rapi, dan tidak berantakan karena kabel dimana-mana.

Hyundai Palisade tidak hanya lega dan nyaman, tetapi juga sangat rapi untuk penyimpanan.