10 May 2023 07:59 WIB

Relaxation Seat Hyundai Staria: Jok Super Nyaman!

Tidak bisa dipungkiri Hyundai Staria adalah mobil MPV atau van yang tepat untuk kenyamanan maksimal. Ruang kabinnya lega, mesinnya tidak berisik, belum lagi jok tengah Premium Relaxation Seat yang ada pada versi 7 seater.

Apa itu Premium Relaxation Seat? Inilah senjata rahasia Hyundai Staria yang membuatnya menjadi sangat nyaman. Bagaimana bisa? 

Dari yang sederhana, yaitu headrest-nya yang merupakan model lateral support, akan menopang kepala dari kiri dan kanan juga. Sehingga ketika tidur, maka kepala tidak akan bergerak ke kiri dan kanan.

Kemudian, dengan sentuhan tombol, maka jok Hyundai Staria bisa bergerak otomatis ke posisi paling rebah. Jika ditekan terus, maka senderan akan semakin menyandar, lalu foot rest akan keluar, memberikan posisi paling rileks pada mobil.

Lalu keluarkanlah juga arm rest agar semakin rileks. Pada posisi ternyaman tersebut, maka badan, kaki, tangan, hingga kepala akan tertopang dengan maksimal.

Baca juga: 3 Kelebihan Jok Kulit Pada Mobil Hyundai

Terdengar nyaman bukan? PT Hyundai Mobil Indonesia pun sangat terbuka bagi Anda yang ingin melakukan Test Drive, atau mungkin bawalah seseorang untuk mengemudikannya supaya Anda bisa menikmati kabinnya.

Booking Test Drive pun bisa dilakukan secara online melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.