28 October 2021 10:13 WIB

Scan QR Code Hyundai: Test Drive Jadi Semakin Mudah!

Hyundai Lovers ingat tidak masa-masa dimana ketika hendak melakukan test drive, Hyundai Lovers harus mengurus formulir secara manual untuk test drive dan menunggu giliran? Pastinya kalau hobi test drive, pernah melewati fase ini.

PT Hyundai Mobil Indonesia ingin mempermudah proses ini. Sehingga memberikan kenyamanan pada publik untuk melakukan test drive. Bahkan kini, semua itu bisa lebih mudah untuk dilakukan.

Caranya bagaimana? Ada QR Code yang tertempel pada mobil Hyundai. Sehingga, proses melakukan test drive bisa dilakukan dari smartphone saja.

Pertama-tama, scan dulu QR Code yang tertempel pada mobil-mobil Hyundai yang dipamerkan, misalnya Anda tertarik dengan unit Hyundai Palisade yang dipamerkan, scan saja QR-nya dan isi formulir yang akan muncul di smartphone Anda.

Formulir ini tidaklah ribet, yang penting isi data diri Anda dengan benar dan waktu test drive supaya tim dari Hyundai bisa menghubungi Anda ketika ingin test drive.

Atau jika tidak sedang dalam ajang pameran, bisa juga langsung melakukan booking test drive via website dengan klik di sini

Setelah mengisi form tersebut, maka tim dari dealer Hyundai yang Anda pilih akan menghubungi Anda. Sehingga, Anda tidak perlu repot mengantri dan menunggu ketika hendak melakukan test drive. Test drive pun semakin mudah dan nyaman.