02 August 2022 10:18 WIB

Semakin Gagah Nan Canggih: The New Hyundai Palisade

PT Hyundai Mobil Indonesia memang baru merilis Hyundai Palisade pada tahun 2020. Namun market menerima SUV ini sangat baik yang dicerminkan oleh angka penjualannya.

Selang kurang lebih dua tahun tersebut, PT Hyundai Mobil Indonesia pun kedatangan Hyundai Palisade yang lebih sempurna, lebih gagah dan tentunya lebih canggih, New Hyundai Palisade. 

Baca juga: Bintang Baru Keluarga, Hyundai Stargazer

Hyundai Palisade 2022 hadir dengan perubahan pada tampilan depan menggunakan model Premium Parametric Shield yang lebih gagah dengan grill Dark Chrome.

Kemudian, desain velg baru 20 inci sudah diimplementasikan pada varian Signature dan Signature AWD. Secara keseluruhan, Hyundai New Palisade terlihat lebih gagah dibandingkan sebelumnya.

Pada interiornya, ditemui spion tengah Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mencegah silau saat mengemudi karena terkena lampu.

Sebagai penunjang kenyamanan penumpang, Hyundai New Palisade sudah menggunakan Infinity Premium Sound System untuk menghasilkan suara audio yang lebih baik. Head unit pun mengalami peningkatan dengan ukuran yang lebih besar, yaitu menjadi 12.3” TFT Color Touch Display Audio with Smartphone Connectivity.

Pengemudi juga akan merasakan teknologi karena Hyundai New Palisade tipe Signature sudah menggunakan cluster 12.3” Supervision Color TFT LCD. Untuk tipe Prime, sudah menggunakan 4.2” Supervision Color TFT LCD.

Hyundai New Palisade juga semakin aman berkat implementasi Hyundai SmartSense yang meliputi fitur Forward Collision-avoidance Assist (FCA) with Junction Turn, Safe Exit Assist (SEA), Blind-spot Collision Warning (BCW), Lane Following Assist, Smart Cruise Control with Stop & Go Function (SCC w/ S&G), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), serta Blind-spot View Monitor (BVM).

Hyundai New Palisade juga sudah bisa terhubung dengan Hyundai BlueLink seperti pada Hyundai Creta maupun Hyundai Stargazer.

Hyundai New Palisade mempertahankan mesin 2.200 cc Turbo Diesel dengan daya maksimal 200 PS pada RPM 3.800 dan torsi 400 Nm di torsi 1.750-2.750 rpm yang sudah teruji bertenaga mendorong mobil ini.

Hyundai New Palisade dijual mulai dengan harga Rp 842.000.000,- on the road Jakarta untuk tipe Prime. Sedangkan tipe Signature 2WD dihargai sebesar Rp 977.000.000,- on the road Jakarta, dan tipe Signature AWD dihargai sebesar  Rp 1.110.000.000,-.

Menarik kan Hyundai Lovers? Tunggu apalagi, yuk coba rasakan improvement pada Hyundai New Palisade dengan melakukan Test Drive. Anda pun bisa melakukan Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.

Share