29 July 2022 11:46 WIB

Bintang Baru Keluarga, Hyundai Stargazer

LMPV adalah kelas mobil yang sangat panas di Indonesia. Wajar saja, peminat LMPV sangatlah banyak mempertimbangkan kebutuhan warga Indonesia yang dapat ditemui pada kelas LMPV.

Hal ini pun mendorong Hyundai untuk menghadirkan LMPV yang inovatif, modern dan canggih untuk keluarga Indonesia, yang bisa membawa keluarga Indonesia untuk meraih mimpi dan bintang di langit. Selamat datang di era Hyundai Stargazer.

Baca juga: Kelebihan Dari Konfigurasi Captain Seat Hyundai

Hyundai Stargazer adalah jawaban PT Hyundai Mobil Indonesia dalam persaingan LMPV. Hyundai Stagrazer hadir dengan berbagai fitur keamanan serta kenyamanan yang canggih untuk menunjang kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dengan desain futuristis seperti LED Lightbar yang diboyong dari Hyundai Staria, membuat Hyundai Stargazer terlihat sangat futuristis dan dapat mencuri perhatian orang sekitar.

Dimensi Hyundai Stargazer memanglah kompak dengan panjang 4.460 mm. Namun, desain One-Box dari Hyundai Stargazer akan membuat ruang kabin menjadi lebih lega serta headroom yang besar dengan tinggi keseluruhan 1.690 mm. Hyundai Stargazer juga sedikit lebih lebar dengan lebar 1.780 mm sehingga kabin terasa semakin lapang.

Kenyamanan juga semakin ditunjang dengan hadirnya bergam fitur seperti Wireless Charger, meja untuk penumpang kiri baris kedua, beragam USB Charging Port, Double Blower serta Head Unit 8 inci dengan konektivitas smartphone.

Fitur keselamatan canggih tentunya sudah wajib hadir pada Hyundai Stargazer untuk menjaga keselamatan Hyundai Lovers dan keluarga. Fitur tersebut adalah paket Hyundai SmartSense yang terdiri dari Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA) dan Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA) pada tipe tertentu.

Tidak hanya itu, Hyundai Stargazer juga telah dilengkapi dengan Hyundai Bluelink seperti pada Hyundai Creta sehingga Hyundai Lovers bisa mengontrol mobil dari jarak jauh melalui smartphone.

Hyundai Stargazer dilengkapi dengan mesin 1.5L MPI 1.497 cc bertenaga 115Ps  pada RPM 6.300 dan torsi 147 Nm pada RPM 4.500 dengan transmisi IVT Virtual 7 Speed.

Berapakah harga dari Hyundai Stargazer? Hyundai Stargazer memiliki 6 tipe yang dapat dipilih, mulai dari tipe Active MT seharga Rp 243.400.000,00-, sampai tipe Prime IVT dengan harga Rp 307.100.000,00-.

Penasaran dengan Hyundai Stargazer kan Hyundai Lovers? Ingin bertanya lebih lanjut? Gunakanlah layanan inovatif dari PT Hyundai Mobil Indonesia, yaitu Hyundai Dita dimana Anda bisa bertanya-tanya melalui WhatsApp maupun Google Meet. Kunjungilah Dita pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

Share