08 February 2022 10:14 WIB

Serunya Test Drive Dan Serah Terima Unit Hyundai Creta

Pada tanggal 3 sampai 6 Februari 2022 lalu, jaringan dealer Hyundai Mobil Indonesia mengadakan Dealer Event khusus untuk calon pembeli dan pembeli Hyundai Creta.

Acara ini dilaksanakan di seluruh jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia. Pada ajang ini, para calon pembeli diundang datang oleh para sales untuk melihat dan mengenal lebih dalam akan Hyundai Creta.

Rasa penasaran akan Hyundai Creta tinggi. Tentunya karena Hyundai Creta datang dengan segudang fitur yang canggih dan kenyamanan yang tinggi, misalnya posisi mengemudi yang ergonomis dan ruang kabin yang lega untuk mobil yang berukuran kompak.

Baca juga: Upgrade BOSE Premium Sound Seharga Rp 7.5 juta Di Hyundai Creta

Belum lagi performa berkendaranya. Para pengunjung yang datang bisa merasakan performa mesin 1.500 cc dari Hyundai Creta yang menghasilkan tenaga 115 Ps dan torsi 14.7 KGm. Apalagi Hyundai Creta menggunakan transmisi IVT terbaru dari Hyundai yang halus, efisien dan responsif.

Hyundai BlueLink juga menjadi salah satu hal yang menarik konsumen dalam mengambil keputusan membeli Hyundai Creta. Hyundai BlueLink bisa menjadi sistem yang sangat membantu dalam mengontrol dan memonitor mobil agar semakin aman untuk digunakan.

Para konsumen yang melakukan pembelian pun langsung melakukan serah terima secara simbolis di depan unit display Hyundai Creta, menandakan para konsumen sebagai pemilik Hyundai Creta baru yang bangga.

Hyundai Lovers penasaran juga dengan Hyundai Creta dan ingin melihat langsung? Tenang saja, Hyundai Lovers tidak perlu menunggu untuk acara seperti ini, karena Anda bisa langsung menghubungi jaringan dealer kami melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact .

Kemudian, bila ingin melakukan test drive, bisa juga mengakses link https://hyundaimobil.co.id/test-drive untuk melakukan pemesanan.