03 February 2022 10:52 WIB

Upgrade BOSE Premium Sound Seharga Rp 7.5 juta Di Hyundai Creta

Hyundai Creta adalah SUV kompak terbaru dari Hyundai yang memiliki segudang fitur. Apalagi fitur-fitur Hyundai Creta dibuat untuk memenuhi keinginan gejolak muda pada sebuah mobil.

Salah satunya adalah sistem audio yang baik. Kita tahu bahwa banyak anak muda yang suka mendengarkan musik saat berkendara, seringkali menginginkan mobil dengan bass dan audio yang jernih.

Hyundai Creta punya jawabannya, yaitu berbekal sistem audio dari BOSE yang terdapat pada Hyundai Creta tipe Style dan Prime.

Baca juga: Inilah Fitur-Fitur Unggulan Hyundai Creta

Sistem audio BOSE akan menawarkan audio yang jernih untuk memanjakan telinga. Sistem audio ini tentunya akan sangat terasa perbedaannya. Hal ini karena sistem audio BOSE menawarkan 8 speaker dengan amplifier eksternal. Saking asyiknya mutu suaranya, sekali merasakan sistem audio ini akan “merasa canggung” terhadap sistem audio lain.

Lalu, ada kabar baik lagi. Melali program Build My Own Creta, Hyundai Lovers bisa menambahkan fitur ini ke Hyundai Creta tipe lain. Misalnya Hyundai Lovers memilih Hyundai Creta tipe Trend Manual dan ingin audio BOSE.

Caranya, dengan memilih paket BOSE Sound: BOSE Premium Sound dengan harga Rp 7.500.000,00-, sebuah harga yang sangat ‘worth it’ untuk sistem audio premium ini.

Ingin melakukan pemesanan? Tenang, PT Hyundai Mobil Indonesia siap untuk menerima pesanan Hyundai Lovers akan Hyundai Creta.