09 January 2023 08:28 WIB

Spesialisasi Bengkel Resmi PT Hyundai Mobil Indonesia

Melakukan servis dan perbaikan mobil tentunya sangat penting. Salah satunya adalah dengan menentukan bengkel yang tepat, dimana mobil bisa dikerjakan dengan rapi dan tuntas.

Tentunya untuk memenuhi syarat tersebut, diperlukan SDM (sumber daya manusia) yang berkualitas tinggi. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) bisa menjamin kehadiran SDM tersebut pada bengkel resminya karena beberapa spesialisasi yang unik.

1. Fokus Kepada Teknologi Hyundai

Bengkel resmi Hyundai tentunya memiliki mekanik yang fokus dan paham akan teknologi Hyundai. Mereka tentunya juga sering menangani mobil Hyundai yang berteknologi tinggi. Sebut saja sistem kendaraan elektrik seperti pada Hyundai Ioniq 5, maupun sistem diesel canggih CRD-i seperti pada Hyundai Santa Fe.

2. Perlombaan

Beberapa teknisi dari PT HMI telah setidaknya 8x mengikuti perlombaan Hyundai World Skill Olympic. Teknisi lainnya pun terus dibina untuk bisa menggapai skillset tersebut dan mengikuti ajang sejenis.

3. Pengalaman Sejak 1995

PT HMI telah memiliki pengalaman dengan seluruh teknologi Hyundai sejak tahun 1995. Teknisi juga terus dibina agar tetap up-to-date dengan teknologi terkini yang semakin kompleks.

Baca juga: Servis Mobil Di Bengkel Resmi HMI, Mobil Dicuci Dengan Metode Snow Wash

4. Pusat Pelatihan

PT HMI memiliki pusat pelatihan khusus untuk para mekanik dan teknisi. Mereka secara rutin dijadwalkan untuk mengikuti pelatihan serta pendalaman keahlian terapan.

Hyundai Lovers pun tidak perlu ragu melakukan servis di bengkel resmi karena ditangani oleh teknisi yang berkualitas tinggi. Selain itu, Hyundai Lovers juga bisa melakukan Booking Service secara online agar lebih mudah. Akses Booking Service melalui https://hyundaimobil.co.id/booking-service.