25 May 2024 08:00 WIB

Tetap Aman Terhubung Dengan Smartphone Connectivity Hyundai

Masa modern menuntut kita untuk seringkali tetap terhubung sekalipun sedang dalam perjalanan. Namun penggunaan gawai seperti smartphone ketika mengemudi tentu berbahaya, misalnya menelpon sehingga melepas 1 tangan atau bahkan mengetik.

Distraksi ini tentunya berbahaya. Namun pada mobil Hyundai, distraksi dapat diminimalisir tanpa menghilangkan konektivitas Anda dengan penggunaan fitur Smartphone Connectivity Hyundai.

Baca juga: Keluarga Makin Senang Berkat Infotainment 8 Inci Hyundai Stargazer

Smartphone Connectivity merupakan fitur pada head unit yang dapat Anda gunakan untuk tetap terhubung dengan distraksi minim. Wujud dari konektivitas ini sendiri adalah Apple Carplay untuk IOS maupun Android Auto untuk perangkat Android.

Dengan fitur ini, Anda tetap bisa terhubung dengan tersambungnya telepon, musik, navigasi hingga notifikasi sederhana.

Keamanan tetap menjadi prioritas, sehingga memang fitur-fitur pada smartphone tidak sepenuhnya hadir pada sistem Apple Carplay maupun Android Auto, misalnya fitur chatting agar tidak menjadi distraksi visual.

Berkendara pun semakin asyik dan aman dengan sistem Smartphone Connectivity Hyundai, apalagi bila terhubung ke speaker premium seperti pada Hyundai Creta Prime yang telah dilengkapi dengan speaker BOSE atau Hyundai Palisade Signature dengan speaker Infinity.

Fitur ini sendiri boleh banget dicoba di area dealer. Penasaran ingin mencobanya? Datang saja ke salah satu jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat, yang bisa diketahui lewat https://hyundaimobil.co.id/network-contact. Sapalah petugas kami, Anda akan merasakan asyiknya menjadi Hyundai Lovers.