01 September 2022 10:16 WIB

Waktu Untuk Menggunakan Fog Lamp

Hyundai Lovers rasanya sudah familiar dengan fitur Fog Lamp pada mobil-mobil Hyundai. Fog Lamp dapat membantu Hyundai Lovers untuk melihat di kala jarak pandang sedang kurang jauh karena posisi Fog Lamp yang mengarah ke bawah dan membantu menerangi jalanan di depan Anda.

Meskipun namanya Fog Lamp, ternyata Fog Lamp juga memiliki beberapa fungsi lain pada waktu tertentu untuk membantu Anda. Berikut beberapa waktu dimana Fog Lamp dapat membantu.

1. Berkabut

Ketika jalanan berkabut, Fog Lamp dapat membantu Anda melihat dengan sedikit lebih jelas karena arahnya yang ke bawah dan menerangi jalanan, kira-kira 5 meter ke depan. Hal ini dapat membantu Anda untuk bernavigasi di tengah pekatnya kabut.

Baca juga: Manfaatkan Defogger Pada Saat Kaca Berembun

2. Hujan Deras

uFog Lamp juga dapat membantu Anda ketika menerjang hujan deras dimana jarak pandang menjadi terbatas. Fog Lamp juga akan membuat Anda lebih mudah terlihat dari arah sebelah.

3. Gelap Gulita

Ketika gelap gulita dan jalanan sulit terlihat, Fog Lamp bisa membantu menyinari area bawah Anda, apalagi ketika Anda berusaha ingin melihat jalan misalnya karena ingin menghindari lubang.

Rata-rata mobil Hyundai yang dijual oleh PT Hyundai Mobil Indonesia pun sudah dilengkapi dengan Fog Lamp untuk menjaga keamanan Anda dalam berkendara.

Share