17 March 2021 11:50 WIB

5 Kelebihan Servis Di Bengkel Resmi Hyundai

Setiap APM yang baik tentunya peduli akan layanan purna jual mobilnya. Hyundai tentunya juga salah satunya dengan menyediakan bengkel resmi dengan layanan terbaik. Tapi tak jarang orang melakukan servis atau perbaikan di luar bengkel resmi karena dianggap lebih murah. Padahal bengkel resmi memiliki banyak kelebihannya yang patut Hyundai Lovers ketahui. Inilah beberapa diantaranya:

1. Layanan Terbaik

Bengkel resmi akan memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Bagaimanapun, konsumen adalah nomor satu. Untuk itu, fasilitas bengkel resmi sangatlah lengkap agar Hyundai Lovers yang menunggu bisa menunggu dengan nyaman dan mobil dikerjakan dengan peralatan terbaik.

2. Mekanik Tersertifikasi

Mekanik bengkel resmi Hyundai adalah mekanik yang sudah tersertifikasi sehingga perbaikan dan jasa yang dilakukan sesuai dengan standar Hyundai yang sangat tinggi, sehingga mobil yang datang pun akan keluar bengkel dengan kondisi yang sangat baik.

3. Booking

Waktu Anda sangatlah berharga, untuk itu kami menyediakan layanan booking agar mobil bisa dikerjakan. Untuk melakukan booking, bisa langsung menghubungi cabang dealer Hyundai Mobil Indonesia terdekat yang bisa dilihat pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

4. Suku Cadang Bergaransi dan Berkualitas

Suku cadang tentunya diperlukan ketika melakukan servis maupun perbaikan. Tentunya, suku cadang di bengkel resmi Hyundai merupakan komponen asli yang berkualitas tinggi dan tentunya bergaransi. Hyundai Lovers tidak perlu takut tertipu komponen palsu.

5. Mobil Terus Sehat

Dengan komponen terbaik dan perbaikan yang terbaik, maka mobil Hyundai akan tahan lama dengan kondisinya yang selalu sehat. Kunci dari mobil yang sehat dan tahan lama adalah perawatan yang baik.