10 July 2024 13:49 WIB

BRI Finance Dan PT Hyundai Mobil Indonesia Berikan Sejumlah Benefit

            Pada minggu lalu, 3-5 Juli 2024, dihelat Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI Joint Financing Exhibition di Kantor Pusat BRI, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 44-46, Jakarta. Melalui acara ini, nasabah dan karyawan BRI Group di seluruh Indonesia dapat menikmati pembiayaan dengan bunga spesial untuk berbagai produk pembiayaan kendaraan. Pada momen ini, PT Hyundai Mobil Indonesia ikut serta bekerja sama dengan BRI Finance melalui skema yang menarik dalam pemberian sejumlah benefit bagi calon pembeli mobil Hyundai. 

“Bunga yang ditawarkan untuk kendaraan mobil mulai dari 2,75% flat per tahun atau setara dengan 0,23% flat per bulan serta provisi mulai dari 0,5% dari total PH khusus untuk nasabah BRI dan karyawan BRI Group,” ucap Wahyudi Darmawan, Direktur Utama BRI Finance.




Bukan saja penawaran bunga spesial, namun juga terdapat program Buyback Guarantee 70% setelah 3 tahun pembelian untuk setiap pembelian khusus Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer. Diskon khusus juga diberikan untuk pembelian kendaraan Hyundai, dan berkesempatan mengikuti undian Grand Prize kendaraan Hyundai IONIQ 6 secara gratis serta kesempatan test drive mobil dari PT Hyundai Mobil Indonesia. Mumpung program ini masih hangat, 10 SPK pertama akan mendapatkan free membership Auto Glaze dan Special Gift dari BRI Finance.

"Penawaran menarik ini diharapkan membantu nasabah mewujudkan impian memiliki mobil penumpang dengan biaya yang lebih terjangkau," tutur Wahyudi Darmawan dalam peluncuran Program KKB BRI Joint Financing ini.

            Bagaimana jika ingin mengikuti program ini? Cukup proses pengajuan melalui laman BRI Finance, aplikasi BRImo dan aplikasi myBRIf. Hal ini bertujuan membuat nasabah mendapatkan layanan yang cepat, mudah dan terpercaya guna mewujudkan impian nasabah untuk mewujudkan kendaraan impiannya.