27 December 2023 06:52 WIB

Cool Box Hyundai Creta Solusi Haus Saat Macet Libur Nataru

Perjalanan darat untuk liburan pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 tentu adalah opsi yang sangat memungkinkan. Perjalanan dengan kendaraan pribadi seperti Hyundai Creta tentunya sangat nyaman.

Apalagi Hyundai Creta memiliki berbagai fitur yang dapat membantu pengemudi, misalnya Hyundai Smart Sense yang pintar untuk menjaga keselamatan.

Namun salah satu fitur yang cocok untuk perjalanan jauh menggunakan Hyundai Creta ternyata cukup sederhana, yakni cool box pada area glove box.

Area glove box Hyundai Creta memiliki ventilasi AC yang memberikan efek pendinginan pada glove box. Hal ini memungkinkan Anda untuk meletakkan minuman dan menjaganya tetap dingin dan segar.

Tetapi perlu diperhatikan kalau fitur cool box ini bukanlah kulkas, melainkan hanya untuk menjaga minuman tetap dingin. Sehingga sebaiknya sebelum dimasukkan, minuman sudah dalam keadaan dingin.

Baca juga: Kontrol Transmisi Dengan Manual Mode Hyundai Creta IVT

Dengan fitur ini, tentu akan semakin nyaman berkendara dengan Hyundai Creta, perjalanan jauh dan panjang pun tidak akan terasa.

Mau merasakan Hyundai Creta secara langsung? Segera lakukan Booking Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia! Lakukanlah Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.