20 June 2022 10:09 WIB

Cover Fender Pada Saat Servis Memiliki Peran Signifikan

Ketika Hyundai Lovers melakukan servis di bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia yang tentunya direkomendasikan, mungkin pernah memperhatikan saat mobil Hyundai kesayangan Anda sedang diservis.

Biasanya, saat diservis, ada semacam cover pada area fender ataupun bagian depan dari mobil. Tapi sebenarnya apa fungsi dari cover ini?

Baca juga: Sibuk? Gunakan Layanan Home Service PT Hyundai Mobil Indonesia

Sederhana, hal ini untuk mencegah cat mengalami kerusakan atau kotor.

Karena pada saat servis, sangat wajar bagi mekanik untuk bersandar pada mobil untuk meraih area tertentu, misalnya mengganti busi atau meraih ke area sempit pada ruang mesin.

Kemudian, terkadang ada cairan yang bisa saja keluar, misalnya air radiator yang muncrat.

Dengan adanya cover ini, maka cat dari mobil akan terlindungi saat mobil dikerjakan. Menghindari baret halus, ketumpahan cairan, dan kerusakan lainnya. Sehingga setelah mobil di servis, kondisinya tentu akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Apalagi, layanan dari bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia sangatlah lengkap. Setelah dikerjakan, mobil akan dicuci dan divakum agar bersih maksimal.

Perlu melakukan servis? Bookinglah servis untuk menghemat waktu. Anda bisa melakukannya melalui https://hyundaimobil.co.id/booking-service

Share