14 September 2023 08:47 WIB

Fitur Rahasia Yang Permudah Parkir Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 tidak bisa dipungkiri adalah salah satu mobil paling canggih yang bisa didapatkan di Indonesia. Jangankan urusan perjalanan, persoalan parkir pun semakin dipermudah.

Hyundai Ioniq 5 memiliki beberapa fitur pembantu parkir, misalnya kamera 360 derajat dengan pandangan 3 dimensi agar semakin mudah. Namun ada satu fitur rahasia sederhana yang jarang diketahui orang.

Ketika memasukkan Hyundai Ioniq 5 ke gigi mundur (R), maka kamera tentu akan otomatis menyala. Selain kamera otomatis menyala, spion sisi pengemudi juga akan berubah sudutnya untuk memberikan pandangan ke bawah. Hal ini akan mempermudah pengemudi dalam melihat garis parkir yang seringkali sulit terlihat.

Baca juga: Inilah Perbedaan Utama Ban Khusus Mobil Elektrik

Ketika sudah keluar dari gigi mundur, misalnya Netral atau Parkir, maka spion akan kembali ke kondisi semula. Hal ini jelas sangat membuat praktis pengemudi karena tidak perlu merubah-rubah spion ketika parkir.

Sederhana namun terbukti efektif. Ingin merasakan berkendara dengan Hyundai Ioniq 5? Yuk lakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.