27 August 2024 09:00 WIB

Hyundai Ioniq 5 N: Everyday Sportscar

Hyundai Ioniq 5 N itu punya 3 hal yang sangat signifikan yaitu teknologi peningkatan performa yang cerdas, akselerasi yang luar biasa dan pengendalian yang seimbang. Mungkin karena 3 hal inilah, banyak sekali atensi dan respons luar biasa saat Hyundai Ioniq 5 N tampil perdana di Indonesia saat di GIIAS 2024. 

Dalam upaya membawa mobil SUV listrik ke ranah performa, Hyundai telah melakukan beberapa prestasi teknik yang mengesankan. 

Update Software Mobil Listrik Hyundai:
https://hyundaimobil.co.id/news/details/update-software-mobil-elektrik-gratis-di-pt-hyundai-mobil-indonesia

Memiliki tenaga maksimal 641 bhp yang sanggup mencetak 3.4 detik agar bisa mencapai 100 km/jam. Punya mode balap yang sanggup mengitari Nürburgring dalam waktu kurang dari 8 menit sebanyak 2 kali tanpa mengalami panas berlebih. 

Serta dapat mengaktifkan e-Shift, paddle setir yang berpadu dengan motor mobil, sistem pengereman regeneratif dan pengaturan suara 10-speaker (2 di luar dan 8 di dalam) untuk mensimulasikan pergantian gigi pada mobil dengan pembakaran internal-tidak hanya secara suara, tetapi juga secara fisik.

Ini baru 3 saja fakta inovasi teknologinya. Kalau dikupas lebih dalam, sungguh bikin jakun ini turun-naik. Sensasinya begitu banyak dari sebuah mobil listrik. Bahkan Hyundai Ioniq 5 N yang memiliki berat 2.235 kg ini juga merupakan mobil yang tangguh di tikungan!

Penasaran dengan Hyundai Ioniq 5 N? Silakan hubungi DITA di https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita. DITA adalah petugas dari PT Hyundai Mobil Indonesia yang akan membantu menjelaskan mengenai Produk dan Promo dari semua mobil Hyundai yang Anda sekeluarga inginkan. Hyundai Lovers..., you are most welcome!