06 September 2022 09:14 WIB

Konfigurasi Pelipatan Jok Hyundai Stargazer Nan Leluasa

Mobil MPV itu harus dibuat praktis. Itulah tujuan utama dari sebuah MPV, mobil pengangkut keluarga yang praktis dan nyaman untuk kebutuhan sehari-hari atau bahkan untuk perjalanan jauh.

Untuk kepraktisan tersebut, maka Hyundai Stargazer sebagai MPV terbaru dari Hyundai harus bisa beradaptasi dengan kebutuhan konfigurasi yang berbeda-beda. Sehingga, konfigurasi pelipatan kursi pun harus dipertimbangkan.

Baca juga: Seat Back Table Hyundai Stargazer Tidak Hanya Untuk Makan

Pada Hyundai Stargazer non Captain Seat, jok baris kedua memiliki konfigurasi pelipatan 40:20:40. Hal ini membuat sisi manapun imbang ketika harus dilipat.

Begitupun dengan jok baris ketiga dengan pelipatan model 50:50. Hal ini memberikan keleluasaan bagi pengguna Hyundai Stargazer untuk melipat jok sesuai dengan kebutuhan. Dimensi barang pun bukan jadi masalah berarti bagi Hyundai Stargazer.

Tentunya, semuanya akan percuma tanpa rasa nyaman. Sehingga, PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda untuk merasakan Hyundai Stargazer secara langsung melalui Test Drive.

Anda pun bisa melakukan Booking Test Drive secara online melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive. Atau jika masih ingin bertanya tentang Hyundai Stargazer, yuk tanyakan melalui layanan Hyundai DITA pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

Share