10 January 2024 06:40 WIB

Lampu Proyektor Hyundai Creta Tak Bikin Silau

Kehadiran Hyundai Creta bisa dibilang membawa segudang fitur baru dan beberapa inovasi yang tidak dimiliki rivalnya. Namun ada satu fitur sederhana yang seringkali terlupakan, yakni pada area penerangan.

Mendapatkan lampu yang terang pada mobil untuk berkendara pada malam hari kini bak kewajiban, apalagi teknologi lampu terus berkembang untuk semakin terang. 

Hyundai Creta pun tidak mau ketinggalan zaman dengan menyematkan lampu model proyektor pada semua varian Hyundai Creta. Hanya saja ada pembeda di tipe Prime yang sudah menggunakan model LED Projector.

Lampu proyektor memiliki sebuah bola proyektor untuk menembak cahaya lampu. Cahaya lampu yang ditembakkan akan lebih fokus dan padat, memberikan penerangan yang lebih terang, serta tidak menyebar. Tujuannya, agar pengendara di arah lawan, tidak merasa kesilauan ketika berpapasan dengan Hyundai Creta.

Baca juga: Bolehkah Mengaplikasikan Lampu Tambahan Pada Mobil?

Untuk pengendara lain, karena garis putus yang tegas, maka tidak akan merasa kesilauan ketika berpapasan dengan Hyundai Creta. Secara desain bernama Parametric Design Headlamp yang unik sehingga walaupun dilihat dari kejauhan, mobil ini mudah dikenali. 

Jika penasaran pada kondisi fisik Hyundai Creta sebagai salah satu SUV paling nyaman di kelasnya, Anda diperbolehkan bertanya-tanya sembari melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia yang bisa Anda akses pada https://hyundaimobil.co.id/test-drive. Mudah dan nyaman loh.