26 July 2023 11:13 WIB

Manuver Hyundai Staria Jadi Mudah Berkat Surround View Monitor

Hyundai Staria bisa dibilang sebagai sebuah mobil yang besar. Wajar, hal ini agar interiornya lega dan nyaman untuk penumpangnya. Bahkan beberapa orang bisa hampir berdiri di dalam Hyundai Staria.

Panjangnya 5,253 mm, lebar 1,997 mm dan tingginnya 1,990 mm. Kursi penumpangnya berjumlah 9, dimana masing-masing 2 kursi di 3 baris pertama dan 3 penumpang mengisi jok baling belakang. 

Namun ukuran ini memang terkadang menjadi pedang bermata dua. Ketika menemui jalanan kecil dan sempit, atau misalnya hendak parkir, manuver kendaraan menjadi sangat sulit.

Tapi semua kekhawatiran itu bisa dengan mudah diselesaikan, karena Hyundai Staria telah dilengkapi dengan fitur Surround View Monitor (SVM).

Fitur Surround View Monitor akan memberikan gambaran 360 derajat dari Hyundai Staria, dari secara tampak atas, sampai tampak 3 dimensi. Memberikan pengemudi patokan jelas ketika bermanuver bersama Hyundai Staria.

Cara kerjanya dengan memanfaatkan 4 kamera yang tersebar pada Hyundai Staria, utamanya di depan, kedua spion samping, serta belakang.

Baca juga: 5 Kelebihan Lampu LED Hyundai

Bermanuver dengan Hyundai Staria pun semakin mudah dan tidak sesulit yang dibayangkan. Bobot besar namun kendalinya dibantu oleh teknologi. Tinggal kita sebagai pengemudi wajb mengenali fitur-fitur yang kendaraannya. 

Penasaran seberapa mudahnya? Yuk rasakan langsung dengan melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia.

Lakukan Booking Test Drive segera melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.