22 July 2024 08:00 WIB

Mobil Listrik Performa Tinggi Hyundai Ioniq 5 N Resmi Dirilis Di Indonesia

Di GIIAS 2024, Hyundai Ioniq 5 N telah resmi dirilis, bahkan mulai banyak dipesan. "Terakhir sudah 40-an (unit)," ucap Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto (Jumat, 19/7/2024). Mobil listrik performa tinggi ini, sudah bisa diorder dengan membayar tanda jadi (down payment) sebanyak Rp 30 juta.

Pada tahun ini juga, Hyundai Ioniq 5 N menyabet gelar World Performance Car 2024. Hal ini menandakannya sebagai pemimpin market EV dengan teknologi high performance yang luar biasa. Sedangkan di tahun sebelumnya, Hyundai Ioniq 5 N juga dipilih sebagai Car of the Year Award 2023 oleh majalah bergensi Top Gear. 

Informasi Promo PT Hyundai Mobil Indonesia:
https://hyundaimobil.co.id/promo

Mobil ini menggabungkan Electric Global Modular Platform (E-GMP) standar IONIQ 5 dengan teknologi motorsport dari N, serta memanfaatkan keunggulan N dari 'Rolling Labs' yang telah dielektrifikasi untuk memaksimalkan kapabilitas mobil listrik berperforma tinggi.

Bahkan mencatat waktu lap SUV listrik tercepat di Nürburgring Nordschleife oleh majalah Sport Auto dari Jerman. "Mengkombinasikan platform E-GMP dengan keunggulan motorsport N, kami telah menciptakan mobil listrik berperforma tinggi yang inovatif dan menetapkan standar baru dalam industri," ujar Till Wartenberg, Vice President and Head of N Brand & Motorsport at Hyundai Motor Company.