26 August 2022 09:17 WIB

Posisi Seatbelt Hyundai Staria Untuk Keamanan Dan Kenyamanan

Hyundai Lovers mungkin pernah memperhatikan beberapa detail kecil pada mobil-mobil Hyundai, misalnya Hyundai Staria. Salah satu detail kecil nan berbeda dari mobil lainnya adalah posisi penempatan seatbelt belakang.

Pada kebanyakan mobil, seatbelt biasanya diletakkan pada pillar dari mobil sebagai tempat tumpuan. Namun pada Hyundai Staria, seat belt tersebut diposisikan pada senderan dari jok belakang.

Baca juga: Jangan Sampai Salah, Ketinggian Seat Belt Juga Perlu Diatur

Apa tujuannya? Yaitu untuk keamanan dan tentunya keselamatan.

Ketika seatbelt diletakkan pada jok, maka posisi seatbelt akan terus sama dan terus memeluk penumpang pada posisi sandaran manapun. Hal ini akan memastikan penumpangnya bisa duduk santai dan tetap aman karena posisi seatbelt yang tetap menempel pada area badan.

Kemudian, posisi tersebut juga lebih mudah diraih agar lebih nyaman bagi penumpang, mengingat pilar dari Hyundai Staria cukup jauh di belakang agar memiliki bukaan pintu yang besar.

Tidak lupa pula, Hyundai Staria juga memiliki 2 konfigurasi tempat duduk, yaitu 7 Seater dan 9 Seater. Tidak mungkin menyamakan posisi peletakkan seatbelt untuk konfigurasi yang berbeda.

PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Hyundai Lovers untuk merasakan nyamannya duduk di jok belakang Hyundai Staria. Ingin merasakannya? Tanyakanlah ketersediaannya pada jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat. Anda dapat mengeceknya pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

Share