05 September 2022 09:28 WIB

Punya Fitur Favorit? Cukup Simpan Di Custom Button

Hyundai Lovers pasti sudah tahu kalau mobil-mobil Hyundai yang kini dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki fitur yang beragam, mulai dari Hyundai Stargazer, Hyundai Creta, hingga SUV Hyundai Palisade.

Setiap pengguna dari mobil Hyundai pun memiliki preferensi yang berbeda-beda, ada beberapa fitur yang mungkin lebih sering digunakan dan menjadi favorit. Namun karena banyaknya fitur, beberapa fitur terletak dalam sistem infotainment dan mungkin akan merepotkan bila harus membuka sistem infotainment untuk menyalakan fitur favorit berulang kali.

Baca juga: Suara Jernih Infinity Audio Di Hyundai Palisade Signature

Hal ini ternyata sudah dipikirkan saat proses pembuatan mobil. Karena mobil Hyundai terbaru kini memiliki tombol ‘Favorit’ yang ditandakan dengan logo bintang.

Tombol tersebut memiliki nama resmi Custom Button, tujuannya untuk mengaktifkan fitur yang biasanya tersembunyi agar lebih mudah diakses menjadi dengan satu sentuhan jari saja.

Untuk mengaksesnya, tinggal membuka Button Settings pada sistem infotainment, maka akan ada beberapa opsi untuk aksi yang bisa dilakukan dengan Custom Button tersebut.

Kira-kira, fitur apa yang Hyundai Lovers ingin letakkan di Custom Button tersebut?

Share