18 March 2024 08:00 WIB

Banyak Perlindungan Ekstra Pada Bodi Hyundai Stargazer X

Hyundai kini memberikan opsi baru untuk Anda keluarga yang aktif serta memiliki jiwa berpetualang. Misalnya saat mudik nanti, selain berkunjung ke kota lain, Anda mungkin hobi menyusuri area alam dan jalanan yang lebih sempit.

Tentu ketika menyusuri area alam tersebut, diperlukan mobil yang tepat, apalagi medannya seringkali cukup sulit. Hyundai Stargazer X pun bisa jadi pilihan yang tepat.

Salah satu alasan utamanya adalah ground clearance Hyundai Stargazer X yang tinggi, yakni 200 mm karena penggunaan velg baru 17 inci dengan ukuran ban 205/50.

Baca juga: Uang Muka Ringan, Cicilan Hyundai Cukup Rp 100 Ribuan Per Hari

Hyundai Stargazer X juga sudah dilengkapi dengan over fender serta cladding. Over fender dan cladding ini juga membantu mengurangi kerusakan bodi ketika terkena hambatan di area yang kurang mulus, misalnya melindungi bodi dari ranting pohon, maupun kerikil di medan yang kurang optimal.

Hyundai Stargazer X juga hadir dengan tampilan grill baru yang lebih gagah, kap mesin dengan desain lebih mengotak, serta under tray bumper yang turut berfungsi memberikan perlindungan ekstra pada bumper.

Hyundai Stargazer X juga siap diajak kotor bersama, apalagi interiornya yang kulit dan serba hitam lebih mudah dibersihkan dibandingkan interior berwarna terang.

Mau informasi lebih lanjut tentang Hyundai Stargazer X? Tanyakan pada layanan terbaru dari PT Hyundai Mobil Indonesia, yakni Hyundai DITA melalui link https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.